Pertanyaan dan Jawaban

Pertanyaan : Apakah di Bali Petshop bisa melayani untuk vaksin ?

Jawaban : Kami melayani juga untuk vaksin , namun harus terlebih dahulu menghubungi Bali Petshop untuk mengatur waktu untuk janjian dengan dokter kami.

Pertanyaan : Apakah di Bali petshop bisa melayani juga untuk Grooming antar - jemput ?

Jawaban : Ya, Kami melayani juga untuk Grooming antar jemput. Untuk penjemputan minimal diinformasikan 1 hari sebelumnya.

Pertanyaan : Anjing / Kucing saya masih kecil , baru berumur 3 bulan, dan belum pernah vaksin apakah bisa digrooming ?

Jawaban : Tidak bisa, minimal anjing / kucing anda harus sudah pernah divaksin terlebih dahulu agar bisa di grooming.

Pertanyaan : Apakah saya bisa grooming anjing / kucing saya yang berkutu di Bali Petshop ?

Jawaban : Tidak bisa, karena kami ingin menjaga agar anjing / kucing yang lainnya tidak tertular. Solusinya adalah memberikan obat kutu terlebih dahulu hingga anjing / kucing anda terbebas dari kutu.

Pertanyaan : Anjing / Kucing saya tidak mau makan-makanan yang sudah saya beli di Bali Petshop, bagaimana solusinya ?

Cobalah memberi makan dengan cara mencampur antara makanan yang lama dan makanan yang baru secara bertahap terlebih dahulu. Berikan dengan proporsi makanan lama 80% , 20% makanan baru. Setelah itu naikkan proporsi makanan baru secara bertahap hingaa nantinya makanan baru bisa 100 % diberikan. Tips lainnya bisa dengan menambahkan dengan mencampur makanan basah (kalengan) saat makan untuk menambah nafsu makannya.

Pertanyaan : Apakah ada jasa penitipan anjing / kucing di Bali Petshop ?

Jawaban : Tidak, kami tidak melayani untuk penitipan anjing / kucing di Bali Petshop.

Pertanyaan : Apakah saya bisa menitipkan anjing / kucing saya untuk dijual di Bali Petshop ?

Jawaban : Tidak, kami tidak melayani penitipan anjing / kucing untuk dijual di Bali Petshop.

Pertanyaan : Apakah di Bali Petshop ada menjual anjing / kucing ?

Jawaban : Ya, kami memang menjual anjing dan kucing di Bali Petshop.

Pertanyaan : Apa fungsi dari registrasi(pendaftaran) ?

Jawaban : Untuk berbelanja di Bali Pet Shop, Anda diwajibkan untuk menjadi member terlebih dahulu. Keuntungan menjadi member antara lain:

  • Mempercepat proses checkout pembelian
  • Mengecek status pemesanan
  • Melihat kembali riwayat pemesanan
  • Menyimpan lebih dari satu alamat
Pertanyaan : Apakah harga yang ditampilkan di web sudah merupakakan harga akhir?

Jawaban : Semua harga yang ditampilkan di web tidak termasuk biaya pengiriman barang. Kami akan menunjukkan besar biaya pengiriman setelah Anda selesai memilih semua barang yang hendak dibeli.

Pertanyaan : Apakah akan ada konfirmasi setelah kami mengirimkan pemesanan?

Jawaban : Ada. Pesanan Anda sudah kami terima saat kami mengirimkan Anda email pemberitahuan.

Pertanyaan : Apakah kegunaan wishlist?

Jawaban : Saat anda memasukkan suatu produk ke wishlist, kami akan memberikan informasi mengenai stock baru dari produk yang bersangkutan.

Pertanyaan : Apa saja metode pembayaran yang diterima oleh Bali Pet Shop?

Jawaban : Untuk saat ini kami hanya menerima pembayaran via transfer bank/rekening

Pertanyaan : Siapa yang akan mengirimin barang yang kami pesan?

Jawaban : Bali Pet Shop bekerja sama dengan 3 jasa pengiriman barang diantaranya; TIKI, JNE, dan POS

Pertanyaan: Apa yang harus dilakukan jika barang yang ingin dibeli sedang kosong ?

Jawaban : Silahkan klik tombol 'Wishlist' yang ada di setiap barang. Kami akan memberitahu anda melalui email saat barang tersebut sudah tersedia.

Top